Rabu, 18 Mei 2016

Tips Untuk Membantu Anda Survive Alergi Musim

Meskipun alergi adalah masalah yang cukup umum dan kebanyakan orang mengerti tentang gejala-gejala. Bagi mereka yang untungnya tidak berurusan dengan mereka, hasil lengkap yang alergi dapat memiliki sulit untuk dipahami. Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats Jangan pernah membiarkan alergi untuk menyalip hidup Anda. Ide-ide Anda akan membaca akan membantu Anda mendapatkan mengelola pada tanda-tanda alergi Anda.

Demi keselamatan, antihistimines tes dari rumah. Banyak antihistamin dapat memicu orang untuk merasa mengantuk dan menghambat berbagai refleks mereka. Bahkan jika tidak ada peringatan pada produk, berhati-hatilah tentang mengemudi.

Sebelum Anda membuat rencana untuk berinvestasi hari di luar ruangan, memeriksa situs Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk mencari info saat ini pada hari-hari cetakan dan serbuk sari jumlah. Ini adalah juga sumber daya yang sangat berguna untuk memilih lokasi untuk liburan Anda berikutnya. Sulit untuk menikmati diri sendiri ketika Anda berjuang melawan alergi.

Mengeringkan pakaian Anda di dalam ruangan. Sementara menggantung pakaian di luar kering manfaat lingkungan, itu tidak begitu baik, jika Anda menderita alergi. Laundry yang menggantung di luar ruangan bekerja sebagai serbuk sari penangkap efisien, memastikan bahwa pada saat Anda menggunakan mereka pakaian bersih, Anda akan meraih antihistamin.

Jika Anda terganggu oleh berbagai alergi di rumah Anda, mencoba menempatkan dehumidifier atau lebih di daerah khas ruang tamu Anda. Mengurangi kelembaban oleh minimal setengah benar-benar dapat mengurangi kemungkinan pertumbuhan jamur, dan cetakan dipahami menjadi kontributor besar untuk alergi.

Jika Anda memiliki alergi, tidak meninggalkan jendela terbuka, tidak peduli di mana Anda berada ini. Apakah di rumah, atau di mobil, menjaga jendela menutup, dan menempatkan sistem ac pada. Meninggalkan jendela terbuka memungkinkan alergi set off untuk datang. Yang tentu saja, akan repot-repot alergi Anda.

Selama waktu tertentu dalam setahun, individu yang berurusan dengan alergi memiliki respon terhadap hal-hal di lingkungan mereka. Jika Anda mengalami tanda-tanda bahwa Anda percaya berhubungan dengan alergen di lingkungan Anda, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mencoba untuk menentukan pelaku. Mengambil kendali solusi kontra mungkin bekerja untuk beberapa tingkat, namun Anda akan lebih baik melihat dokter untuk merekomendasikan Anda pada kondisi Anda.

Mencegah alergi set off dari makanan dapat lebih mudah daripada mereka yang menderita reaksi alergi terhadap serbuk sari dan bulu binatang. Cobalah saran artikel singkat ini sebenarnya telah memberikan Anda, dan lihat apakah Anda dapat mengambil alih alergi Anda.

Alergi adalah masalah yang cukup umum dan banyak pemilik rumah tahu tentang tanda-tanda. Pointer Anda akan memeriksa akan membantu Anda mendapatkan pegangan pada tanda-tanda alergi Anda.

Sebelum Anda membuat strategi untuk menghabiskan hari di luar ruangan, pergi ke situs Biro Alergi Nasional AAAAI dan masukkan kode pos Anda untuk mencari info up-to-date pada hari-hari cetakan dan serbuk sari jumlah. Sementara menggantung pakaian di luar kering sangat baik untuk lingkungan, itu tidak begitu baik, jika Anda menderita alergi. Selama waktu tertentu tahun, orang yang menderita alergi memiliki respon terhadap hal-hal di lingkungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar