Selasa, 11 November 2014

Mempunyai IPhone Baru? Pelajari Semuanya Anda Perlu Tahu Tentang Penyalahgunaan Here!

Dengan setiap keuntungan iPhone menawarkan, semua anggota keluarga bisa mendapatkan bagian yang adil mereka hiburan dari perangkat ini. Baca artikel ini untuk mencari tahu tentang iPhone dan semua hal yang berbeda itu dapat menawarkan. www.bestdiamondsforsale.net/

Anda tidak perlu khawatir akan hilang bila Anda memiliki aplikasi peta iPhone.The Anda memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi ketika Anda memiliki layanan. Ini bagus untuk membantu Anda mendapatkan kembali ke rumah atau mengunjungi tempat baru Anda berencana untuk menjadi.

Hal ini tidak jarang untuk menjatuhkan ponsel Anda di toilet, toilet atau sesuatu yang basah. Alih-alih menggunakan pengering pukulan, keringkan ponsel dengan beberapa handuk kertas dan menempatkannya di dalam beras diisi kantong plastik.

IPhone Anda dapat membimbing Anda dapatkan dari satu lokasi ke lokasi yang baru. Anda dapat membuat penunjuk fungsi peta untuk mengaksesnya dengan mudah setiap saat. ndir fashion

Situs yang sering Anda kunjungi dapat dibuat menjadi sebuah aplikasi. Tekan "Pergi" saat Anda mengakses situs dimuat di browser Anda. Ini memberikan Anda kemampuan untuk menempatkan situs ini ke layar rumah Anda.

Ini akan membantu Anda untuk menerima dan melihat pesan segera langsung di email Anda segera. Anda dapat memilih berbagai akun email atau bahkan hampir semua akun ke ponsel Anda.

Gunakan multimedia untuk memaksimalkan iPhone Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

Apakah Anda pernah kehilangan keluar pada gertakan gambar yang besar karena aplikasi kamera Anda membutuhkan waktu terlalu banyak untuk pop up? Coba shortcut ini cepat dan mudah dan cepat. Ketuk dua kali pada icon Home dua kali ketika layar terkunci. Sebuah gambar kecil dari sebuah ikon kamera akan terlihat di bagian bawah. Menekan ikon ini akan secara otomatis memuat kamera Anda.

Apakah Anda meragukan teks terakhir yang Anda masukkan ke dalam iMessage? Apakah Auto Correct negatif mengubah tubuh makna pesan Anda? Ada cara yang sangat mudah untuk memperbaiki ini; goyangkan saja iPhone Anda dengan cepat. Etch-a-sketsa ini tindakan otomatis membatalkan mengetik baru-baru ini. Buka menu Pengaturan Anda untuk memastikan fungsi ini diaktifkan. www.newdietprogramsonline.com

Semoga artikel ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone Anda untuk lebih penggunaan yang dimaksudkan, juga menjelaskan banyak fitur disesuaikan kepada orang lain. Dengan semua informasi ini dalam pikiran, tidak ada yang dapat menahan Anda kembali dari memberitahu semua orang betapa besar iPhone adalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar